Sabtu, 15 Maret 2014



"Manajemen Kalam Hati".

Itulah kalimat pertama yang terpikirkan oleh saya ketika akan membuat blog ini. Awalnya saya ragu, karena kuatir akan dianggap sebagai jiplakan dari "Manajemen Qalbu-nya" Aa Gym, tapi ya sudahlah, hanya inilah kalimat yang sempat melintas dalam fikiran saya dan saya yakin, kalau kalimat ini memiliki perbedaan yang sangat jauh dengan Manajemen Qalbu seperti yang dimiliki oleh Aa Gym.

Ini adalah postingan pertama saya dalam blog ini. Ke depannya, blog ini tidak memiliki tema khusus atau hanya membahas topik yang melulu berhubungan dengan tema blog saja, namun disini, apapun yang bisa membuat kita berarti dan lebih semangat, akan coba kita bagi disini. Semoga jalan kebaikan tidak pernah buntu menemui tujuannya, Aamiin..

Salam kenal sahabat semua dimanapun berada, inilah tulisanku, semoga dapat menjadi asbab kebaikan kita.

Salam hangat, Rafki.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar